Satroni Mesjid, Seorang Pemuda diamankan Polisi

Polres Indramayu,

Aji (20), warga Desa Ampel Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka ditangkap warga setelah tertangkap basah bobol kamar marbot/penjaga masjid Mesjid Al-Fudhola Blok Sukamaju Rt.001 Rw.001 Desa Mulyasari Kec. Bangodua Kab. Indramayu. (Sabtu, 01 April 2017).

Kejadian tersebut bermula saat Sabtu siang (1/4/17) sekitar pukul 11.30 WIB Aji berhasil Masuk kedalam ruangan / bilik marbot dengan cara merusak gembok dan mencongkel pintu. Dari luar, sang marbot yang curiga ada orang yang masuk kedalam ruangannya langsung menuju ke ruangan tersebut, benar saja disana sudah ada Aji. Belum selesai bertanya, Aji langsung kabur, sontak marbot berteriak minta tolong hingga massa berdatangan, beruntung Aji bisa diamankan oleh Anggota Posyan Bangodua dibantu dengan Pamong Desa Mulyasari yang kemudian langsung dibawa ke Polsek Tukdana untuk Pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Tukdana AKP Dewa Gede S., SH membenarkan kejadian tersebut, pihaknya juga telah menerima laporan resmi dari korban dan segera menindaklanjuti kasus tersebut. “korban sudah melapor, kita terapkan  pasal 363 KUHPidana dan atau pasal 2 Ayat (1) UU Darurat RI No. 12 Tahun 1951”. Ungkap Kapolsek.

Dari tangan Aji, Polisi mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya : sepeda motor pelaku, Sebilah Golok, Sebilah Besi Baja dan Uang tunai sebanyak Rp.22.500,- (dua puluh dua ribu lima ratus rupiah).







Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.