POLSEK INDRAMAYU AMANKAN PELAKU PENGRUSAKAN SEPEDA MOTOR

Polres Indramayu,

Senin (3/4/2017) sore ketenangan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu terganggu lantaran ada seorang Laki-laki yang sedang mabuk merusak sejumlah sepeda motor yang terparkir dihalaman kantor BPBD.

Adalah Mis (58), warga Desa Karangmalang Kecamatan Indramayu yang pada saat itu dalam keadaan mabuk minuman keras bersama dengan seorang temannya datang ke halaman kantor BPBD Indramayu dan menanyakan keberadaan sepeda motornya yang mengaku hilang diparkiran halaman kantor tersebut. Tidak puas dengan jawaban yang diterima, Mis kemudian mencabut sebilah kapak dari pinggangnya dan memukul ke arah speedometer speda motor yang ada.

Tak hanya speedometer, Mis juga merusak tangki salah satu sepeda motor, usai melakukan pengrusakan ia dan temannya lalu pergi dari lokasi kejadian. Beberapa menit kemudian, Mis datang lagi dengan membawa lebih banyak temannya. Tak banyak bicara, Mis langsung melanjutkan pengrusakan dan merobohkan sepeda motor, bahkan tiang antena TV yang ada didepan kantor BPBD dicabut.

Kapolsek Indramayu AKP Karyaman membenarkan kejadian tersebut, pihaknya juga telah mengamankan pelaku. “pelaku sudah diamankan dikantor Polsek, kami sudah menginventarisir BB yang dirusak, kami juga masih mencari BB yang dibuang pelaku yakni alat yang digunakan pelaku dalam melakukan perusakanUngkap Kapolsek.

Untuk kepentingan penyidikan, Barang Bukti sepeda motor yang dirusak sementara diamankan di Polsek Indramayu.








Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.