POLRES INDRAMAYU GELAR PENGAMANAN LANJUTAN SIDANG PEMBUNUHAN

Polres Indramayu,

Rabu (05/04/2017) siang, Pengadilan Negeri Indramayu di Jl. Jendral Sudirman Kel. Lemahmekar Kec dan Kab. Indramayu  kembali menyidangkan Kasus Pencurian dengan Kekerasan dan atau Pembunuhan Pasal 339 jo 365 KUHP dengan No. Perkara 27/Pid.B/2017/PN.Idm dan terdakwa An. SNY Als Doyok.

Polres Indramayu dan gabungan Polsek Zona I kembali lakukan pengamanan terkait persidangan pembunuhan tersebut. Dipimpin Kasat Sabhara AKP Rukman, SH yang didampingi para Pamen Anjak Bag Ops dan Kasubbag Dal Ops AKP Joni, SH pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup.

Sidang yang dipimpin Hakim Ketua NUGROHO. P HENDRO, SH, MH., Hakim Anggota ADIL HAKIM, SH, MH., dan BOYKE B.S.N, SE, SH, M.kn dan sebagai Panitra JUWARO, SH. Serta Jaksa Penuntut umum DIECK EKA. S, SH tersebut diagendakan sebagai tuntutan.

Persidangan tersebut dihadiri oleh keluarga korban yang diperkirakan berjumlah 8 Orang. Sebagai penggungjawab persidangan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Indramayu R. IIM  NUROHIM, SH. Dalam persidangan, terdakwa dituntut hukuman penjara 15 tahun,

Persidangan berikutnya akan dilaksanakan kembali pada hari senin tanggal 10 April 2017 dengan agenda pembelaan terdakwa (pledoi).





Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.