Pelajar SMP Di Bacok Orang Tak Dikenal

Polres Indramayu.

Seorang pelajar SMP di Kabupaten Indramayu dibacok oleh orang tak dikenal di jalan Raya desa Kedokangabus Kecamatan gabuswetan Kabupaten Indramayu, Sabtu (1/4/17). Kejadiaan naas itu dialami korban Joana (15) warga Desa Babakan Jaya Kecamatan Gabuswetan – Indramayu.

Kapolsek Gabuswetan AKP Mashudi SH.MH menjelaskan. Kejadian tersebut bermula saat korban bersama temannya hendak berenang di Kecamatan Terisi dengan menggunakan sepeda motor, saat korban melintas di jalan umum Desa Kedokangabus, tiba tiba korban dihadang oleh Enam pemuda tidak dikenal. Entah apa permasalahannya dan korban pun tidak mengerti tujuan Enam pemuda tersebut menghadangya.

Kemudian keenam pemuda tersebut setelah berhasil memberhentikan laju sepeda motor korban, salah satu pelaku langsung membacok korban menggunakan celurit kecil dan mengenai tangan sebelah kanannya.

Merasa nyawanya terancam, korban bersama temannya langsung tancap gas, namun korban berhasil dikejar oleh pelaku, lagi lagi setelah berhasil memepet motor korban, pelaku melakukan tindak kekerasan lagi kepada korban dengan memukul bagian wajah korban. Setelah melakukan tindak kekerasan terhadap korban, pelaku pun melarikan diri.

Korban sudah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Gabuswetan .AKP Masudi SH.MH mengatakan.Kasus tersebut sedang kami selidiki, dan anggota dilapangan sudah memeriksa para saksi dan mengumpulkan barang bukti guna proses lidik lebih lanjut.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.