LAGI, TERDUGA PELAKU DI KROYOK MASSA

Polres Indramayu,

Banyaknya himbauan yang tersebar di kantor-kantor pemerintahan tidak mengurungkan niat massa untuk melakukan tindakan main hakim sendiri, entah karena spontan ataupun memang sudah terlalu kesal dengan pelaku.

Menurut keterangan salah satu saksi, kejadian berawal ketika pelaku AS dan kedua temannya menggunakan 2 (dua) sepeda motor memasuki Perumahan Gripala Balongan Ds. Sukaurip Kec. Balongan, begitu sampai di depan rumah Salah satu warga, kemudian ke 3 terduga pelaku turun dari Motor dan menyebar ke 3 titik yang berbeda.

Selanjutya salah satu pelaku yang berjalan ke belakang rumah di ketahui oleh salah satu penghuni rumah dan langsung di teriaki maling hingga salah satu terduga pelaku AS warga Ds. Kedungwung Kec. Krangkeng Kab. Indramayu di keroyok massa.

Beruntung AS masih bisa diselamatkan, ia mengalami luka parah dan langaung dilarikan ke RSUD Kab. Indramayu untuk dilakukan pengobatan.

"Terduga pelaku masih menjalani pengobatan, sementara masih dalam penyelidikan, jika bukti-bukti dan saksi-saksi cukup kita akan naikkan ke tingkat penyidikan" ucap Kapolsek Balongan AKP Setyo Aji.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.