LAGI, MOBIL RAIB DIHALAMAN RUMAH

Polres Indramayu.

Mobil raib saat di parkir di halaman rumah kembali terjadi, kali ini yang menjadi korban Ratim (51) warga Desa Tambi Kecamatan Siyeg Kabupaten Indramayu, yang kehilangan mobilnya saat parkir di halaman rumahnya, Selasa (11/4/17).

Mobil yang hilang jenis Suzuki Futura St 150 puck up, Warna hitam, Nopol E 8941 PO.

Menurut Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani SH, kejadian berawal sekitar pukul 23.00 wib saat korban pulang ke rumah dan memarkirkan mobil di halaman rumahnya, setelah korban memastikan mobil dalam keadaan terkunci serta pintu pagar juga dalam keadaan terkunci gembok, korban pun masuk kedalam rumah dan beristirahat. Kemudian sekitar pukul 06.00 wib, korban sudah tidak melihat mobil yang semula diparkirkan di halaman rumahnya.

Korban pun berusaha mencari disekitar rumah, namun usahanya tidak membuahkan hasil, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sliyeg.

Polisi dari Sektor Sliyeg yang datang ke TKP langsung lakukan olah TKP, dari hasil olah TKP diduga pelaku lebih dari satu orang, pelaku berhasil membawa mobil dengan cara merusak gembok pagar kemudian, merusak kunci pintu mobil.

Dalam peristiwa tersebut Korban mengalami kerugian materil 100Jt.

AKP Alka Nurani SH mengatakan, kejadian ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

AKP Alka Nurani SH berharap, masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi serupa dan meningkatkan keamanan lingkungan seperti mengaktifkan Siskamling dan mewaspadai tindak pidana lainnya. Jika ada hal mencurigakan atau mengetahui adanya tindak pidana, dapat melaporkan kepada kepolisian setempat.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.