KASUBBID TEKKOM BID TI POLDA JABAR PIMPIN APEL PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Polres Indramayu,

Pada hari Senin tanggal 17 April 2017 sekira pukul 08.30 sampai dengan pukul 09.30 Wib bertempat di lapangan apel Polres Indramayu telah dilaksanakan APEL PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA  INTEGRITAS, yang diikuti oleh Panitia, peserta dan Orang tua/wali peserta RIM POLRI TA 2017, dengan peserta yg hadir sbb :

1. Akpol : 22 orang
2. Bintara PTU dan TI : 261 orang
3. Tamtama : 13 orang
Jumlah keseluruhan sebanyak : 296 hadir lengkap.

Kegiatan Penandatangan PAKTA INTEGRITAS tersebut dipimpin oleh AKBP EDDY ARWADI GIRSANG, A.Md Kasubbid Tekkom Bid Tipol Polda Jabar                                        Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Indramayu Kompol ASEP AGUSTONI, SE, MM, Para PJU, Pamen Anjak, para Kapolsek Jajaran dan seluruh Panitia Rim Polri TA 2017 Panbanrim Polres Indramayu.                      

Setelah acara penandatanganan
Pakta Integritas Kasubbid Tekkom Bid TI Polda Jabar membacakan amanat Kapolda Jabar antara lain :
1. Penandatanganan Pakta Integritas ini dimaksudkan sarana kontrol, pengendalian dan pengawasan melekat, dalam setiap proses penerimaan calon anggota, sehingga akan dihasilkan calon Taruna dan Taruni Akpol, Bintara dan Tamtama Panda Polda Jabar Yang Terbaik, baik dari aspek jasmani dan rohani, maupun  dari aspek mental dan intelektual.                        2. Salah satu agenda perubahan yang dilaksanakan oleh Polri, yakni diantaranya dengan menerapkan proses rekruitmen ( penerimaan ) anggota Polri dengan prinsip " BETAH " yakni : BERSIH,   TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS SERTA CLEAR AND CLEAN.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan  Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Waka Polres kepada peserta dan Ortu/wali, yg intinya :   1. Bahwa dalam seleksi Rim Polri ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK ADA YANG BERUSAHA UNTUK KASAK KUSUK MENGGUNAKAN UANG.                                  2. Semua peserta harus percaya diri dengan upaya belajar dan berlatih untuk mendapatkan nilai yang terbaik agar dapat lulus.

Secara simbolis telah diserahkan kartu nomor  WA/ SMS Layanan Pengaduan Masyarakat 085320550648 kpd para orangtua/ wali barangkali ada hal-hal yang perlu ditanyakan atau diinformasikan terkait tentang Rekruitmen/ Penerimaan Anggota Polri.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.