KAPOLSEK SLIYEG SAMBANGI POSKAMLING DESA GADINGAN

Polres Indramayu,

Dalam rangka menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) adalah merupakan tugas TNI (Tentara Nasional Indonesia), sedangkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara secara umum dilakukan oleh Polri (Kepolisian Republik Indonesia), akan tetapi di lingkungan masyarakat kecil dalam tingkatan RT / RW. Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) merupakan salah satu usaha dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat setempat.

Memastikan usaha dan kesadaran masyarakat akan kemanan diwilayahnya, Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani, SH melakukan sambang / patrol dialogis ke beberapa Poskamling di Desa Gadingan Kecamatan Sliyeg.

Didampingi Kepala Desa Gadingan Bpk. Narman, ia menyambangi Poskamling di Blok Buyut Gading Rt.03/04 dan Blok Tanjung Rt.15/04. Dalam dialognya, ia menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas jaga Ronda agar tetap waspada dan tetap mempertahankan kepedulian akan kemanan dan ketertiban di wilayahnya, karena keamanan milik kita bersama.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.