KAPOLSEK LOSARANG LAKUKAN SILATURAHMI DAN PENGGALANGAN KEPADA TOGA, TOMAS SERTA TODA

Polres Indramayu,

Menyikapi rencana Pilkada DKI Pada tanggal 19 April 2017 yang akan datang maka penggalangan terhadap Toga, Tomas dan Toda yang berada di Wilayah Kecamatan losarang tentang Rencana pergerakan massa Tamasya Al - Maidah ke ke Jakarta  pada pelaksanaan Pilkada tersebut
Kapolsek losarang Kompol I.ketut Sumadana SH , MH  bersama Panit 1 Intel AIPDA FARILRIJI  SH, telah melakukan Silaturahmi dan Penggalangan terhadap :

1. KH. Amin bay Ketua MUI Keamatan losarang Alamat  Desa jangga kecamatan losarang Kabupaten  Indramayu.

2. KH. Juhendi, S,ag Ketua NU Kecamatan losarang Alamat Desa santing Kec. losarang  Kab. Indramayu.

3. H.KOMARUDIN, AW  Ketua Muhammadiyah Kec. losarang alamat Desa Jangga  Kec. losarang  Kab. Indramayu.

-  Berkaiatan dengan Rencana pergerakan massa Tamasya Al - Maidah ke ke jakarta.

1. Tokoh Masyatakat, Tohoh Agama dan Tokoh Pemuda,  menyampaikan : sampai saat ini " TIDAK  ADA "  yang Berangkat untuk  mengikuti pergerakan massa Tamasya Al - Maidah ke ke Jakarta  pada pelaksanaan pilkada tanggal 19 April 2017.

2. Ketua MUI,  Ketua NU dan Ketua Banser Kecamatan Losarang dan  menyampaikan :

a). Sampai saat ini tidak ada warga NU maupun ormas lainnya yang ada di Kecamatan losarang  yang Ikut  ke Jakarta pada tanggal 19 April 2017.

b). Warga NU Kecamatan losarang belum ada instruksi dari atasan taat dan patuh pada instruksi ketua PBNU agar tidak ikut kegiatan tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Losarang KOMPOL I Ketut Sumadana, SH, MH menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak termakan isue yang tidak bertanggung jawab, selain itu mari kita sama-sama berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah sendiri/ Kabupaten Indramayu.


Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.