KAPOLSEK LOSARANG BERI HIMBAUAN KEPADA PETANI

Polres Indramayu,

Senin (3/4/2017) siang, Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana, SH., MH didampingi anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Hafidz melakukan Patroli Dialogis ke area pesawahan yang sedang menjalani proses panen.

Kegiatannya tersebut dilaksanakan di area pesawahan Desa Muntur Kecamatan Losarang, selain untuk melakukan usaha preventif antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3), Kapolsek asal Bali tersebut juga melakukan usaha preemtif dengan memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Beberapa pesan disampaikan kepada para petani, diantaranya agar tetap selalu waspada jika memarkirkan kendaraannya, gunakan kunci ganda dan tetap dalam jangkauan, dan jika ditemukan pelaku tindak pidana, agar tidak melakukan aksi “main hakim sendiri” karena bisa menjadi boomerang karena bisa dijerat dengan Tindak Pidana Penganiayaan dan Pengeroyokan, sebaiknya serahkan saja kepada pihak yang berwajib.

Kapolsek juga menghimbau agar warga masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya “hoax” seperti berita penculikan anak, namun harus tetap waspada, jika terdapat orang asing/tidak dikenal, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas / Polsek Losarang.









Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.