Kapolsek Krangkeng Pantau Pengamanan Hiburan Organ Tunggal Anika Nada (Dian Anic) di Acara Resepsi Pernikahan

Polres Indramayu,

Kapolsek Krangkeng-Polres Indramayu AKP I Nyoman Dita memantau hiburan rakyat Organ Tunggal Anika Nada (Dian Anic) di acara resepsi pernikahan anak dari Ibu Hj. Julekha, salah seorang warga Desa Luwung Gesik Blok Balai Desa Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Sabtu (01-04-2017) malam.

Dan bersama delapan Anggota Polsek Krangkeng yang ikut memantau hiburan rakyat yaitu Aiptu Dede. RS, Aipda Ruslani, SH, Aipda Kasadi, Aipda M. Wahyu, Bripka  Johan. B, Bripka Suparjo (Bhabinkamtibmas Desa Luwung Gesik) Brigadir Ade. S, Sh dan Brigadir Faisal Reza.

Selain memantau, Kapolsek Krangkeng menemui pemilik hajat dan berbaur dengan warga dan para tamu undangan sekaligus memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang sudah disediakan untuk tamu undangan, selalu waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan dan selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Luwung Gesik Bripka Suparjo dan untuk kenyamanan bersama mari kita bersama-sama saling bahu-membahu dalam menjaga kamtibmas masyarakat, “tutur Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita kepada warga”.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.