KAPOLRES INDRAMAYU LANTIK 2 PERSONEL PEROLEH KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN

 Polres Indramayu.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan TMT 1 April 2017 terhadap 2 Personil yaitu AIPTU H. Suyono Bin Saryadi NRP 59060282 Jabatan PS. KA SPKT I Polsek Bongas dan AIPTU Aming NRP 59060505 Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis telah dinaikan satu tingkat lebih tinggi menjadi IPDA bertempat di lapangan apel Polres Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH bertindak selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara IPDA Dedi Wahyudi, SH KBO Sat Lantas.( Selasa, 04/ 04/ 2017 )

Hadir dalam pelaksanaan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat tersebut Wakapolres Indramayu KOMPOL Asep Agustoni, SE, MM, PJU, Anjak, Para Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Anggota, PNS serta Ketua Cabang Bhayangkari dan Para Pengurus Bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat penghargaan merupakan hak semua anggota sebagaimana diatur dalam Perkap No.03 Tahun 2006 tentang administrasi.

Kapolres Indramayu juga mengatakan bahwa Prestasi kerja yang saudara capai tersebut  sesungguhnya tidak semata-mata hasil jerih payah sendiri, tetapi harus saudara sadari dan akui bahwa keberhasilan itu terdapat peran penting keluarga, yaitu berkat doa keluarga/ isteri terhadap suami dan motivasi serta keharmonisan dalam lingkungan keluarga dan lingkungan kerja atau rekan kerja dalam pelaksanaan tugas.

Dan atas nama Pimpinan dan Bhayangkari Jajaran Polres Indramayu diucapkan selamat bagi personel dan keluarga yang pada hari ini telah mendapat kepercayaan untuk melaksanakan korp raport kenaikan pangkat penghargaan.


Selesai upacara korp raport kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada IPDA H. Suyono dan IPDA Aming diawali oleh Kapolres beserta Ibu dilanjutkan oleh Wakapolres dan PJU, para Kapolsek dan Perwira dan Bhayangkari yang lainnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.