KAPOLRES INDRAMAYU BERIKAN REWARD KEPADA 4 ANGGOTA YANG BERPRESTASI

Polres Indramayu,

Upacara rutin bulanan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional Tingkat Polres Indramayu dilaksanakan di lapangan apel Polres Indramayu dipimpin Waka Polres Indramayu KOMPOL Asep Agustoni, SE, MM.
( Senin, 17/ 04/ 2017 )

Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Indramayu AKP Rukman, SH, Komandan Upacara KBO Sat Narkoba IPDA Wawan, SH.
Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut PJU Polres, Anjak, Para Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira Polres, Bintara/ Bhabinkamtibmas dan PNS Polri.

Pada kesempatan itu Waka Polres mewakili Kapolres telah memberikan reward kepada 4 personel sesuai Surat Keputusan Kapolres Indramayu Nomor : Kep/36/IV/2017 Tanggal 13 April 2017 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polri Yang Berprestasi. Adapun nama-nama Personel yang dimaksud adalah :
1. Bripda Naufal Hamdan NRP 96110593 jabatan Brigadir Sat Sabhara Polres Indramayu, prestasi yang diraih JUARA III Turnamen Tarung Drajat Tingkat Prop Jabar Medali Perunggu.
2. Brigadir Wastika NRP 84120272, jabatan Anggota Unit Reskrim Polsek Krangkeng, prestasi yang diraih Pengungkapan Kasus Curas.
3. Brigadir Ade Susanto NRP 85051431, jabatan Anggota Unit Reskrim Polsek Krangkeng, prestasi yang diraih Pengungkapan Kasus Curas.
4. Brigadir Wasudin NRP 80080353, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Cangkingan Polsek Kedokanbunder, prestasi yang diraih Pembangunan Dan Pemberdayaan Pos Kamling Di Desa Binaannya.

Waka Polres Indramayu membacakan amanat Kapolres antara lain :
1. Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, namun masih perlu antisipasi di beberapa tempat terutama di daerah rawan curat, curas dan curanmor yang perlu adanya upaya yang harus dilakukan baik oleh anggota Polres Indramayu maupun anggota Polsek Jajaran.

2. Laksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan membantu tugas-tugas Polri di lapangan serta dapat memberikan informasi perkembangan situasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat melalui nomor layanan pengaduan masyarakat 085320550648.

3. Seluruh Bhabinkamtibmas agar melakukan sinergi dengan unsur 3 Pilar. Selalu berkoordinasi dengan para ulama, ustadz, imam masjid yang ada di desa  binaannya untuk mendoakan agar situasidan  keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu tetap aman dan kondusif.

4. Saya ucapkan selamat kepada anggota Polri yang menerima reward/ penghargaan, ini merupakan wujud apresiasi Pimpinan kepada personel yang berprestasi, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi. Penghargaan ini kami harap menjadi motifasi dan kebanggaan bagi seluruh


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.