JALIN KEBERSAMAAN, BHABINKAMTIBMAS IKUTI KERJA BHAKTI

Polres Indramayu,

Sebagai sarana kebersamaan antar warga untuk tercapainya pembangunan serta kebersihan, Bhabinkamtibmas Desa Waru Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu melaksanakan kerja bakti bersama warga dilingkungan Rt.12/03, Senin (17/04/2017).

Adapun sasaran kerja bakti kali ini adalah pengerukan saluran air / gorong-gorong di sekitar pintu air agar aliran air tidak tersumbat oleh sampah. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Atdiarto, SH berkesempatan mengenalkan diri kepada warg dan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmasnya.
.
Beliau berpesan pada warga bahwa kegitan seperti ini harus sering dilakukan karena hal itu menurutnya bisa memupuk kebersamaan, kekompakan dan menyambung tali silaturahmi serta membuat lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Ia juga menyampaikan agar tetap waspada jika memarkirkan kendaraan baik itu dirumah ataupun di tempat lainnya, gunakan kunci ganda untuk pengamanan ekstra dan tetap membudayakan Tamu wajib lapor 1x24 jam, jika ditemukan ada yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat serta jangan main hakim sendiri.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.