JAJARAN SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU LAKUKAN PENGAMANAN JALUR ANTISIPASI ARUS BALIK PASCA LIBUR PANJANG

Polres Indramayu,

Dalam rangka antisipasi pasca libur panjang jajaran Sat Lantas Polres Indramayu lakukan pengamanan jalur di beberapa titik.  Arus Lalu Lintas Wilayah Hukum Polres Indramayu pada hari Minggu tanggal 16 April 2017 sampai dgn pukul 18.00 Wib dalam rangka  pasca libur panjang terbagi di :

JALUR TOL CIPALI

1. Dari Arah Jakarta menuju Cirebon

- Perbatasan antara Kab. Subang dengan Kab. Indramayu dimulai KM.124 sampai KM.142 perbatasan dengan kab. Majalengka saat ini arus lalu lintas terpantau lancar kecepatan rata-rata 70-80 km/jam.

2. Dari Cirebon menuju Jakarta

- Perbatasan antara Kab. Majalengka dengan Kab. Indramayu dimulai KM.142 sampai KM.124 perbatasan dengan Kab. Subang saat ini arus lalu lintas kendaraan terpantau lancar dengan kecepatan rata-rata 80-90 km/jam.

REST AREA TOL CIPALI KM 130

Dari arah Jakarta menuju Cirebon dan dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat ini arus lalu lintas terpantau normal dan tidak ada penumpukan kendaraan yang dapat mengganggu arus lalu lintas.

JALUR PANTURA LOHBENER (NON TOL)

Jalur Umum mulai perbatasan Kab. Subang sampai perbatasan Cirebon kabupaten dan Cirebon Kota dan sebaliknya Arus lalu lintas yang melintas di Jalur Pantura ( Non Tol ) sampai saat ini lancar.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH mengatakan bahwa pengamanan jalur tersebut selain pasca libur panjang juga dalam rangka antisipasi pasca perayaan paskah dan kepulangan supporter Aremania Malang. Dalam hal ini Polsek jajaran turut membantu pengamanan jalur, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu aman kondusif dan arus lalu luntas lancar terkendali.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.