DIDUGA KORBAN TABRAK LARI, SEORANG PEREMPUAN TERGELETAK DIJALAN

Polres Indramayu,

Jalan Raya Desa Leuwigede dinihari tadi sekitar pukul 01.30 WIB dikejutkan dengan diketemukannya seorang perempuan yang tergeletak dijalan. korban ditemukan dalam keadaan terluka dibagian kepala. (Selasa, 4 April 2017).

Seun (55) dan Car (64) warga setempat yang kebetulan lewat menemukan korban tergeletak dijalan, mereka kemudian melaporkan kejadiana tersebut ke Polsek Widasari. 

Anggota polsek yang menerima laporan langsung melakukan pengecekan, korban memiliki ciri-ciri umur sekitar 15 tahun, tinggi badan 150 cm, dan memakai kaos warna merah bertuliska Indonesia dan menggunakan celana pendek warna merah.

Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana, SH membenarkan kejadian tersebut, korban diduga merupakan korban tabrak lari, pihaknya juga telah melakukan evakuasi dan mencari keluarga korban karena tidak ditemukan tanda pengenal. “kami sudah evakuasi korban dan membawanya ke RSUD Indramayu, kami juga masih mencari tahu identitas korban” ucapnya.

“Kami juga menghimbau warga masyarakat yang kehilangan salah satu anggota keluarganya silahkan dapat menghubungi Polsek Widasari” tambahnya.








Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.