DIDUGA AKIBAT SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, KAKEK ASAL KARANGAMPEL TEWAS GANTUNG DIRI

 Polres Indramayu.

RUMLI bin SARIAN (78), warga desa Desa Dukuh Tengah blok Kepuh Biru Rt. 03/02 Kec.Karangampel Kabupaten Indramayu. ditemukan tewas gantung diri di Rumahnya sekitar pukul 05.30 Wib hari,  Minggu (9/4/17).

Dia nekad mengakhiri sisa hidup diduga karena frustasi akibat sakit paru paru yang diderita tak kunjung sembuh.

"Ya benar, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB. Korban saat kita ke TKP sudah diturunkan keluarganya dan dibaringkan di ruang tengah. "ungkap Kapolsek Karangampel Kompol Ginting Sumantri SH.

Dijelaskan Kompol Ginting Sumantri SH, dari keterangan anaknya korban telah mengalami sakit paru paru yang di deritanya..

Kejadian diketahui pertama kali oleh anak korban
RUMINI (30) yang saat itu hendak mengantarkan sarapan, namun pada saat Rumini masuk ke kamar korban, ia dikagetkan dengan melihat korban sudah terbujur kaku dengan menggantungkan diri menggunakan tali yang diikat di atas langit langit kamar tidurnya. Sontak Rumini pun berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar. Dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Karangampel.

Polisi yang datang ke TKP langsung lakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan tim medis untuk lakukan pemeriksaan.dan keterangan dari tim medis bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban murni tewas gantung diri.


Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Karangampel, jika ditemui atau mendapati ada kasus gantung diri agar melaporkan terlebih dahulu melapor ke Polisi. "Jangan diturunkan sendiri,"himbaunya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.