“Adu Bagong”Sepeda Motor Vs Mobil

Polres Indramayu.                       

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, pada Jum’at (31/3/17) sekitar pukul 19.30 Wib..
Menurut keterangan Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi SH.MH., tabrakan terjadi antara sepeda motor Yamaha Rx King B 5172 MY, yang dikemudikan oleh Sutarno (19) warga Desa Krasak  Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, dengan mobil Daihatsu sirion E 222 SU yang dikemudikan oleh H Tawajud (55) warga Desa Karangsong – Indramayu, kronologis kejadian, lanjut dia, Mobil Daihatsu Sirion yang datang dari arah jatibarang menuju Indramayu Kota, saat melintas di Jalan Raya Desa Jatisawit bertabrakan depan dengan Sepeda motor Yamaha RX King yang datang dari arah berlawanan..
“Akibatnya pengendara Sepeda motor mengalami luka cukup parah, bagian kaki dan tangan sebelah kanan mengalami patah tulang,” ungkap Kompol Supriyadi SH,MH..

Dia menambhakan, pihaknya langsung melarikan korban Ke RS Zam Zam Jatibarang, serta menghubungi keluarga korban dan menghubungi unit laka lantas Polres Indramayu untuk penanganan lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.