Unit Reskrim Polsek Lohbener Selidiki Pencurian Motor

Polres Indramayu.
Nasib malang menimpa M Anwar, warga Padalarang Bandung. Ia kehilangan sepeda motor Yamaha Fino yang disimpan di dalam rumah kontrakanya di Desa Langut blok Doblang rt 20/04 Kec. Lohbener Kabupaten Indramayu. Kamis (09/3/17).
Kala itu korban memarkir motornya dengan kondisi kunci stang di dalam rumah, dan ditinggalnya bekerja di proyek Klinik Hasna Medika Langut.
Setelah pulang bekerja sekita sekitar 10.45 wib, korban kaget karena motor ke-sayangannya sudah tidak ada di tempat semula. Melihat hal itu, ia berusaha mencari dengan ditemani beberapa warga sekitar tapi tidak ada hasil, kemudian korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Lohbener.
Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH, membenarkan adanya kejadian tersebut, ia menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari korban, unit Reskrim Polsek Lohbener langsung mendatangi TKP untuk dilakukan Olah TKP.
Dari hasil olah TKP, Diduga pelaku lebih dari satu orang, pelaku masuk kedalam rumah dengan cara memanjat pohon Srikaya, kemudian pelaku membuka 5 buah genteng, dan mematahkan usuk/plapon yang terbuat dari bambu, lalu pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil sepeda motor yamaha Fino yang diparkir di dapur dengan merusak kunci stir/kontak lalu keluar lewat pintu belakang.

“kasus tersebut sedang kami selidiki”kata Kompol Saryono SH,.kini polisi dari Sektor Lohbener sedang melakukan penyelidikan serta mengumpulkan barang bukti atau petunjuk yang diperoleh dari olah TKP serta memeriksa para saksi di lapangan.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.