Tingkatkan Pelayanan Publik, Polsek Krangkeng Lakukan Gotong Royong

Polres Indramayu.
Upaya polri dalam meningkatkan pelayanan terus dilakukan, karena sudah barang tentu sebagaimana tugas polri dalam  memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.
Seperti yang dijelaskan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B.,S.I.K.,S.H.,M.H.  sebagai pelayan publik dalam melaksanaan tugas pokok dan fungsinya, polri lebih banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan demikian, citra polri sangat tergantung pada kemampuan dan kinerjanya dalam memenuhi harapan serta memuaskan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setiap manusia memiliki harapan, apakah itu bagi dirinya sendiri maupun harapan sebagai anggota masyarakat kepada pihak lain. Dalam konteks kinerja polri, harapan masyarakat sudah seharusnya direspons sebagai masukan untuk dikelola secara benar agar menghasilkan output berupa pencapaian perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik polri”jelas Kapolres Indramayu
Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Krangkeng Jum’at 24 Maret 2017 Pagi tadi, dipimpin langsung Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita beserta Sepuluh Anggotanya, memberikan pelayanan dalam bentuk kerja bakti, kerja bakti ini disambut baik oleh warga setempat, kerja bakti juga melibatkan warga setempat, dalam kegiatan tersebut Jajaran Polsek Krangkeng dibantu warga melakukan kegiatan membersihkan saluran air dan juga pemasangan penerangan jalan di Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita menjelaskan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, juga kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan publik”ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polri karena sudah peduli terhadap kondisi warga”ujar AKP I Nyoman Dita.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.