Tiga Orang Terluka Setelah Kedua Sepeda Motornya Betabrakan

Polres Indramayu.

Tiga orang mengalami luka luka setelah setelah kedua sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan di Jalan Kongsijaya Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu 23 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Identitas ketiga korban adalah Vini Diviana warga Desa Leuwigede Kecamatan Widasari kabupaten Indramayu, Tantri Wahyuni Warga Desa Bojongslawi Kecamatan Lohbener dan Ibnu Ubaidilah Warga Desa Sendang Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH menjelaska, kejadian tersebut bermula pada saat motor Yamaha Jupiter mx E 2068 QC yang dikemudikan Vini yang berboncengan dengan Tantri, saat melaju di Jalan Kongsijaya, pada saat hendak berputar balik tertabrak samping dengan motor Honda Vario E 4562 PPA yang datang dari arah yang sama. Atas kejadian tersebut Ketiganya mengalami luka luka.


Polisi dari Sektor Widasari yang datang ke TKP langsung melarikan ketiga korban ke Rumah sakit Zam Zam Jatibarang, serta polisi yang lainnya melakukan olah TKP.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.