Tabrak Jembatan Karena Oleng, Pengendara Motor Ini Luka Di Bagian Kepala

Polres Indramayu.

Nasib naas yang di alami Sajem (38) ia terluka cukup parah dibagian kepala, setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak jembatan curug di Desa Tegal Girang Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, pada Senin 20 Maret 2017 pukul 17.00 WIB Kemarin.

Perempuan warga Desa Wanasari Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu ini dilarikan ke RS Zam Zam Jatibarang oleh Polisi Sektor Tukdana karena luka di kepala yang cukup parah.setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak jembatan curug.

Kapolsek Tukdana AKP Dewa Gede S,SH mengatakan,”ini adalah kecelakaan tunggal”ia menjelaskan, kejadian tersebut  berawal pada saat Sajem mengendarai sepeda motor Yamaha bebek E 6488 QB miliknya, ketika melintas dari  Bangodua-Jatitujuh tepatnya di jalan raya Desa Tegal Girang Blok Curug Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, diduga saat melintas di jalan yang berbelok, Sajem tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga sepeda motor yang dikendaraainya oleng dan menabrak jembatan yang berada di depannya. Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan matanya.


“kini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Zam Zam oleh anggota kami yang datang di lapangan”pungkas AKP Dewa Gede S, SH.”kasus tersebut sudah kami laporkan ke unit Laka Lantas Polres Indramayu untuk ditindaklanjuti”tambah Kapolsek Tukdana.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.