Seorang Nenek Tewas Tertabrak Elf Saat menyeberang Jalan

Polres Indramayu.

Sarni (75), warga Desa Kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, tewas tertabrak mobil Elf Colt Diesel jurusan Indramayu-Cirebon saat  menyeberang di Jalan raya Blok Gardu Kecamatan Krangkeng - Indramayu, Minggu (5/3/2017) sekitar 07.00 wib.
"Korban meninggal di tempat setelah ditabrak mobil Elf Colt Diesel bernomor polisi E 7922 PA yang dikemudikan Endri Susanto (38), warga Desa Singaraja Kecamatan/Kabupaten Indramayu," Ujar Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Ditta.
AKP I Nyoman Ditta menjelaskan, kecelakaan yang menimpa Sarni bermula saat mobil Elf Colt Diesel  melaju dari Indramayu menuju Cirebon. Lalu Sarmi bermaksud menyeberang jalan. Diduga korban tidak berhati hati saat menyeberang dan tidak melihat situasi arus kanan dan kiri jalan raya, korban pun tertabrak Elf Colt Diesel yang melaju dengan kecepatan tinggi.
"Kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada mobil dan korban manusia meninggal dunia di lokasi kejadian," kata AKP I Nyoman Ditta.

Sesaat setelah polisi tiba di lokasi, jenazah korban dibawa di ke RSUD Indramayu, . Sementara mobil bersama pengendaranya diamankan di Mapolsek Krangkeng. AKP I Nyoman Ditta menambahkan,”untuk kasus kecelakaan tersebut sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu guna proses Penyidikan lebih lanjut”tutur Kapolsek Krangkeng 


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.