Sat Narkoba Polres Indramayu Bekuk Pengedar dan Pengguna Narkotika

Polres Indramayu.
Pengguna dan Pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil diringkus aparat Sat res narkoba Polres Indramayu, Rabu (22/3/17). sekira pukul 20.15Wib.. Dari tangan kedua tersangka, polisi berhasil menyita sabu-sabu siap edar dengan berat total mencapai 19,8 gram dan 2 Tablet Happy Five.
Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Ahmad Nasori SH mengatakan, pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu yang berhasil diringkus polisi itu bernama BI 39 Tahun (pengguna), warga Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, dan RY 26 (pengedar) tahun warga Kel. Karyamulya Kec. Kosambi Kota Cirebon. Kedua tersangka ditangkap di tempat berbeda.

AKP Ahmad Nashori SH menuturkan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang didapat dari salah seorang warga, bahwa ada seseorang memiliki narkotika jenis sabu dalam perjalanan dari Kota Cirebon menuju kabupaten Indramayu, kemudian dilakukan penyelidikan oleh Dua unit Sat Narkoba, saat sampai di lokasi yang diinformasikan, dua unit Narkoba Polres Indramayu melihat seseorang mengendari sepeda motor yang sesuai dengan ciri ciri yang di informasikan.

Anggota kami langsung memberhentikan orang tersebut dan dilakukan penangkapan, saat dilakukan penggeledahan terhadap BI, polisi menemukan Narkotika jenis sabu sebanyak Dua plastik paket sabu dibungkus plastik klip warna bening di dalam bungkus rokok Sampoerna Mild warna merah yang disimpan di saku kemeja.

Kemudian oleh Polisi dilakukan introgasi terhadap BY dan melakukan pengembangan terhadap pengedar Sabu yang dimiliki oleh BY.

Kemudian sekira 21.30 Wib polisi pun melakukan penangkapan terhadap RULLY SANDIKA di depan SPBU Jl. Raya Bypass Brigjen. Darsono Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon, pada saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu sebanyak 1 (satu) paket sabu dibungkus plastik klip dimasukan kedalam bekas bungkus rokok Marlboro warna merah, selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah milik RY dan lagi petugas menemukan barang bukti yaitu 4 (empat) paket sabu dibungkus plastik klip warna bening, 2 (dua) Tablet Happy Five kemasan warna merah dan 1 (satu) buah timbangan elektrik merk Krischef warna silver.


“kini kedua tersangka masih dalam penyidikan kami”ungkap AKP Ahmad Nashori SH.”ia menambahkan.”akan kami lakukan pengembangan terhadap pengedar lainnya”tambah AKP Ahmad Nashori. 


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.