Sat Lantas Polres Indramayu dan Polsek Patrol Lakukan Olah Tkp Kasus Kecelakaan Yang Mengakibatkan Satu Orang Tewas

Polres Indramayu,

Jalur pantura Desa Sukra Kec. Sukra Kab. Indramayu telah menelan satu orang korban meninggal dunia dalam kasus kecelakaan lalu lintas tadi pagi. (Kamis, 23-03-2017)

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Suzuki Futura Pick Up No Pol T 8485 TJ yang dikemudikan oleh sdr. Hatno Gilang Purba (30th) penduduk Desa Sidamulya Rt 04 Rw 01 Kec. Bongas Kab. Indramayu.

Ketika melaju dari arah Jakarta menuju arah Cirebon hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga naik ke median jalan dan menabrak jalan yang sedang berdiri di atas mediaan jalan tersebut Naili Zahra Agustian bin Febri Agustian (17th)  dan Yahya Anwar (50th) penduduk Desa Sukra. Kemudian dari arah berlawanan datang mobil Truk Colt Diesel No.Pol AB 8258 AC yang dikemudikan oleh sdr Achmad Zaelani (47th) penduduk Kebumen Jawa Tengah.

Akibat kejadian tersebut korban Naili Zahra meninggal dunia di TKP dan Yahya Anwar mengalami luka berat selanjutnya Sat Lantas Polres Indramayu bersama Polsek Patrol melakukan olah TKP untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar, SH mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Indramayu untuk menambahkan papan himbauan di sepanjang j

alur pantura.


Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.