Salip Motor berakibat Tabrakan Adu Bagong

Polres Indramayu,

Kamis (30/3/17) malam, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan umum Desa Kaplongan lor Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan data yang dihimpun humas Polres Indramayu, kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Yamaha Mio Soul Nopol: E-2536-RY yang dikemudikan Dedi, dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX Nopol: E-2715-PL yang dikemudikan Rasdipa (30) yang berboncengan dengan Noah (28) dan Gias (2).

Menurut keterangan dari anggota Polsek yang melakukan cek TKP, Yamaha Mio Soul datang dari arah Kaplongan ke Kedokan Bunder, ketika hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya, tiba-tiba oleng ke kanan, pada saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha MX dari arah depan/berlawanan arah, sehingga tabrakanpun tak bisa dihindari.

Akibat kejadian tersebut, para pengendara mengalami luka – luka dan di rawat di Puskesmas Karangampel. “korban sudah dibawa ke Puskesmas, barang bukti sepeda motor kami amankan di Polsek" ungkap Kapolsek Karangampel Kompol Ginting Sumantri, SH. 







Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.