Razia Miras Terus Digalakan Di Wilayah hukum Polres Indramayu

Polres Indramayu.

Sesuai Atensi Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B.,S.I.K.,S.H.,M.H.Jajaran Polsek di wilayah huum Polres indramayu menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Dari kegiatan tersebut petugas menyita puluhan botol minuman keras berbagai merk dan juga arak,Rabu (08/03/2017).

Kapolres Indramayu mengatakan, bahwa kegiatan ini menindaklanjuti dari banyaknya kejadian meninggalya orang yang disebabkan dari mengkonsumsi minuman keras  oplosan. Operasi Pekat kali ini bertujuan  dan ini untuk menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Indramayu.

Respon cepat pengaduan masyarakat terkait dengan peredaran miras oleh jajaran Kepolisian Resor Indramayu melalui giat rutin razia operasi miras. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mengantisipasi maraknya peredaran miras oplosan di wilayah Indramayu sehingga masyarakat dapat terbebas dari bahaya miras oplosan yang dapat menelan korban jiwa.

“giat ops pekat akan kami terus laksanakan, bukan hanya di tingkat Polres saja, jajaran Polsek juga dilibatkan”tutur AKBP Eko Sulistyo.B.S.I.K.,S.H.,M.H.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.