Polsek Widasari Selidiki Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil


Polres Indramayu.

Kepolisian Sektor Widasari, Polres Indramayu, menyelidiki kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang menimpa Setiadi (33) warga Blok Bojong I RT 03/01 Desa Teluk Agung Kecamatan dan  Kabupaten  Indramayu, pada Senin (27/3/17) sekitar pukul 18.20 Wib.

"Ada laporan kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil, dan saat ini baru dalam proses penyelidikan petugas," kata Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH.

Menurut dia, kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang menimpa Setiadi ini terjadi pada senin sekitar pukul 18.20 WIB, di halaman parkir Rumah makan Sekar wangi  jalan raya  Desa Bangkaloa kecamatan Widasari kabupaten Indramayu.

AKP I Komang Sarjana SH mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Korban sedang makan dan istirahat di Rumah makan Sekar wangi, mobil Suzuki Ertiga  E 1630 PZ  milik korban diparkir tepat di depan rumah makan tersebut.

Sekitar 40 menit korban pun selesai makan dan istirahat di rumah makan tersebut, saat keluar dari rumah makan, ia dikejutkan dengan pecahnya kaca tengah sebelah kanan.

Bergegas korban pun memeriksa barang bawaannya yang tersimpan di dalam mobil, benar saja barang bawaannya berupa tas warna hitam raib dibawa pelaku.

AKP I Komang Sarjana SH menjelaskan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian uang tunai 8Jt, dan beberapa surat surat penting yang berada di dalam tas tersebut.

Dalam penyelidikan guna mengungkap pelaku pencurian tersebut, menurutnya pihaknya juga perlu memintai keterangan sejumlah saksi yang melihat atau berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).Tutur AKP I Komang Sarjana SH.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.