Polsek Widasari Selidiki Kasus Pencurian Pick Up

Polres Indramayu.
Komplotan pencuri yang menyasar kendaraan bermotor kembali beraksi. Kamis (2/3/2017), mobil Suzuki Pick up E 8117 PT milik Hj Nuryati raib. Mobil milik perempuan 44 tahun itu hilang saat diparkir di garasi rumah yang ada di Desa Bunder Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu.
Diduga, pelaku yang membawa kabur mobil Pickup itu lebih dari satu orang. Hilangnya mobil pertama kali diketahui pukul 04.00 WIB oleh korban saat melihat mobil di dalam garasi tidak ada.
Hj Nuryati menerangkan, mobil terakhir kali digunakan pukul 01.00 wib. Saat itu mobil selesai dipakai Sudedi (26) anak korban.
Setelah mendapati laporan pencurian tersebut, polisi dari Sektor Widasari langsung mendatangi lokasi kejadian. Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH memimpin jalannya penyelidikan. “diduga pelaku lebih dari satu orang, diduga pelaku merusak gembok pagar dan kemudian mencongkel pintu mobil”Kata AKP I Komang Sarjana SH.
Ia mengungkapkan, pihaknya masih mendalami perkara itu.” anggota sudah turun ke lapangan untuk mengumpulkan petunjuk yang bisa mengarahkan siapa pelaku pencurian”tambah Kapolsek WIdasari.

“Masyarakat harus lebih waspada. Semua harus peduli terhadap lingkungan,” Himbau AKP I Komang Sarjana SH.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.