Polsek Widasari Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

Polres Indramayu,

Nunu (22), warga Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang mengalami Luka Berat (LB) setelah mobil Box yang dikendarainya menabrak kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Jumat (31/3/2017) pagi di jalur pantura Desa Ujung Pendok Jaya kecamatan Widasari, Nunu yang mengendarai Mobil Box dari arah Jakarta menuju Cirebon tiba-tiba menabrak kendaraan yang ada didepannya, bukannya berhenti, mobil yang ditabraknya malah meneruskan perjalanannya.

Anggota Polsek Widasari yang menerima laporan langsung datang ke lokasi kejadian dan menemukan korban sudah mengalami Luka Berat. Dibantu warga yang berada di lokasi, Anggota langsung melakukan evakuasi terhadap Korban ke Rumah Sakit.

Ditemui terpisah, Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana, SH membenarkan kejadian tersebut, dan ia mengatakan bahwa pihaknya sudah menyerahkan kasus kecelakaan tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu. “kejadiaanya pagi hari, korban mengalami luka berat dan kini kasusnya ditangani Laka Polres” ucapnya singkat.







Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.