Polsek Sukagumiwang Selidiki Kasus Kematian Sdr "BN"

Polres Indramayu,

Polsek Sukagumiwang lakukan olah TKP dan selidiki kasus kematian korban BN/ 48 th, guru honorer, penduduk Desa Susukan Kabupaten Cirebon di dalam kamar rumah Sdri.KT/ 65 th di Desa Sukagumiwang Kabupaten Indramayu.
( Minggu, 26-03-2017 )
 
Peristiwa tersebut berawal ketika korban BN berkencan dengan seorang wanita yang diketahui DS/ 35 thn, penduduk Kecamatan Patrol dengan menyewa kamar di rumah milik Sdri.KT di Desa Sukagumiwang. Selesai berkencan keduanya keluar dari kamar. Tidak lama kemudian korban masuk kembali ke dalam kamar sementara sdri DS pergi entah kemana. Sampai pukul 23.00 Wib korban belum juga keluar dari kamar, setelah dicek oleh pemilik rumah korban sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian pemilik rumah berusaha menghubungi teman korban yang berada di tetangganya dan mengubungi aparat desa. Polisi yang dihubungi oleh aparat desa langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL H. Agus, SH mengatakan bahwa kematian korban tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan, namun pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan. Sementara istri/ keluarga korban keberatan dilakukan otopsi terhadap korban.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.