Polsek Sliyeg Selidiki Pencurian Sepeda Motor

Polres Indramayu.
Nasib apes menimpa Sarya Bin Wasmad warga Tambi Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Sepeda motor Honda Beat E 5882 QE  miliknya hilang dicuri orang, pagi tadi.
Kejadian itu bermula saat Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB, korban memarkir sepeda motornya di bawah tanggul toang Blok Girang Desa Tambi Kecamatan Sliyeg-Indramayu. Korban yang saat itu sedang memelihara itik, jarak antara sepeda motor dan lokasi dimana ia memelihara itik sekitar kurang lebih 50 meter.
Sekitar pukul 07.30 WIB saat korban bermaksud akan mengambil motor yang diparkir di tempat tersebut, motor miliknya sudah hilang. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian Rp 7 juta. Pencurian itu kemudian diaporkan ke kantor Polisi Sektot  Sliyeg.
Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani SH, membenarkan adanya kejadian tersebut, ia mengatakan, pihaknya telah menerima laporan pencurian sepeda motor dari korban.
Setelah mendapatkan laporan pencurian tersebut, Polisi dari Sektor Sliyeg langsung mendatangi TKP untuk Lakukan olah TKP dan memeriksa keterangan para saksi di lapangan.
AKP Alka Nurani SH menjelaskan, pelaku diduga lebih dari satu orang, dan pelaku membawa sepeda motor dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci T, karena pada saat itu posisi motor terkunci stang.

Kini Kasus pencurian sepeda motor tersebut sedang dalam proses penyelidikan kami”tutur AKP Alka Nurani SH.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.