Polsek Sindang Selidiki Kasus Pencurian Motor Di Tempat Kost

Polres  Indramayu.

Warga Kota Indramayu kini harus kembali waspada. Pasalnya maling spesialis motor milik anak-anak kost kembali berulah. Korbannya adalah Drs H Wahid Afani.

H Wahid kini terpaksa harus gigit jari, karena sepeda motor Honda Supra X 125 AD 5248 XL yang diparkir di kost nya Jalan Murahnara Desa Sindang Kabupaten Indramayu, raib digondol maling, pada Sabtu (18/3/2017).
Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti menjelaskan, bahwa kejadian ini berawal ketika korban baru datang sekitar pukul 24.00 WIB ke kost nya dan langsung memarkir kendaraannya di halaman kost, kemudian seperti biasanya korban tidur di kamar kostnya.
Kemudian Ketika korban bangun tidur dan hendak Shalat Subuh, tepatnya pukul 04.30 WIB, korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi. Korban pun berusaha menanyakan kepada teman-teman lainnya, namun tidak ada yang mengetahui. Hingga akhirnya, korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sindang.
Polisi dari Sektor Sindang yang datang ke lokasi tersebut langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi dilapangan guna penyelidikan tentang kasus pencurian tersebut.
“Pelaku memang belum diketahui, karena ini masih proses penyelidikan. Kami masih mintai keterangan korban dan saksi-saksi lainnya, kita tunggu saja hasil perkembangan nanti,” kata AKP Iin Sukaeti.




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.