POLSEK SINDANG AMANKAN NR TERDUGA PELAKU CURAT


Polres Indramayu,

Rabu, 01-03-2017 sekira pukul 12.00 Wib rumah milik Sdr. Hariyanto.SP di Dusun Terusan RT.22 RW.08 telah dimasuki oleh tamu tak diundang sehingga raib beberapa barang dan uang, diantaranya laptop, tablet, uang tunai 1,5 juta, dan perhiasan emas imitasi dengan total kerugian Rp.15.000.000,- ( lima belas juta rupiah ).
Selidik punya selidik oleh Unit Reskrim Polsek Sindang, akhirnya pada hari Jumat 03-03-2017 maka terungkaplah sang pelaku curat tersebut. Sebut saja NP/ 25 thn yang ditangkap di rumahnya Desa Telukagung Blok Bangkir Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Ada sebagian barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yaitu sebuah laptop merek assus warna putih, sebuah tablet merek advance, sebuah kamera merek fuji, seuntai galung dan gelang imitasi.
Saat itu pelaku masuk ke dalam rumah dari pintu samping dan masuk ke dalam kamar dalam tidak terkunci dan penghuninya tidak ada di rumah.

Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti menerangkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih mengalami kesulitan untuk melakukan pemeriksaan kepada pelaku karena sulit untuk komunikasi dan menurut keterangan beberapa orang saksi bahwa pelaku mengalami sakit jiwa. Langkah selanjutnya Iin akan memeriksakan pelaku ke dokter jiwa.




Indramayu Post Penulis : Ali DreGd
 Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.