Polsek Patrol Dibantu Unit Laka Lantas Polres Indramayu Evakuasi Truck Tanki LPG Terguling

Polres Indramayu.

Saat Menghindari motor Tanki LPG mengalami kecelakaan tunggal. Tanki LPG Tersebut terbalik setelah menabrak median jalan di pantura Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu. Kecelakaan tersebut terjadi Senin (27/3/17) pukul 04.00 Wib Pagi tadi.

Kapolsek Patrol AKP Wawan S. S.H menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada saat Truck tanki LPG pertamina nopol. B 9157 UFU yang dikemudikan oleh Usep Sopyan (46) warga Kecamatan Kedung Kalong, datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Ketika melaju, Usep menghindari tabrak depan dengan sepeda motor yangg tidak diketahui identitas nya yang akan menyebrang jalan dari kiri ke kanan. Saat menghindar Truk tanki yang dikemudikan Usep kehilangan kendali dan membentur median pembatas jalan lalu masuk ke jalur arah berlawanan, sehingga mengakibatkan Truck tanki LPG terbalik miring kanan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan tertutupnya jalur arah Cirebon ke Jakarta yang disebabkan oleh badan Truck tanki LPG yang terguling.

Kejadian Kecelakaan tersebut Kapolsek Patrol sudah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Indramayu untuk penanganannya.

Kasat Lanats Polres Indramayu AKP Asep Nugraha SH mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi Truck tanki yang menutup Jalan jalur Cirebon menuju Jakarta, sehingga tidak menyebabkan antrian atau tersendatnya arus lalu lintas di jalur tersebut.


Dalam kejadian tersebut mengakibatkan rusaknya median jalan dan Truck tanki LPG mengalami rusak.”tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut”tutur AKP Asep Nugraha.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.