Polsek Losarang Masih Selidiki Kasus Pencurian Motor

Polres Indramayu.

Aksi pelaku pencurian sepeda motor akhir akhir ini sedang banyak terjadi, warga masyarakat harus bisa mewaspadai tindakan tersebut.baru baru ini kejadian pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Desa Ranjeng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Hari Rabu sekitar pukul 03.00 wib, Wasiah (33) melapor ke Mapolsek Losarang. Ibu rumah tangga ini kehilangan sepeda motornya. Hal itu baru diketahui saat terbangun dari tidur. Wasiah terkejut melihat motor Yamaha Mio E 5404 QC miliknya yang terparkir dalam rumahnya sudah tidak ada lagi.


“Saya bangun tidur sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu saya terkejut karena motor saya sudah hilang,” kata Wasiah saat melaporkan kejadian tersebut, kemarin.
Akibat kejadian ini, Wasiah mengaku mengalami kerugian yang cukup besar Rp 13.5 juta. Hingga kemarin, anggota Polsek Losarang masih terus melakukan penyelidikan untuk melacak pelaku pencurian motor tersebut.
Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan Anggotanya di rumah korban, diduga pelaku lebih dari satu orang, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela depan rumah korba.”kasus tersebut masih dalam penyelidikan kami”tutup Kapolsek Losarang.
Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.