Polsek Lohbener Selidiki Pencurian Pick Up

Polres Indramayu.

Aksi pencurian kendaraan bermotor semakin menggila. Meski sudah diparkir dalam garasi rumah tidak sertamerta menjamin kendaraan aman dari pencuri.
Seperti yang dialami salah seorang warga bernama Murbi (50),mobil Carry Pick Up E 8589 PG miliknya disikat pencuri saat di parkir dalam garasi rumah, Salasa (07/03/2017).
Karena menjadi korban pencurian, warga Desa Kiajaran kulon blok pasar Rt.12/03 Kec.Lohbener Kabupaten Indramayu itupun menyambangi Mapolsek Lohbener, guna melaporkan kasus yang dialaminya.
Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH menjelaskan, kejadian yang dialami korban bermula pada saat korban memarkirkan mobilnya sekitar pukul 16.00 wib di garasi rumahnya, namun pintu garasi tidak terkunci, kemudian sekitar pukul 04.30 wib, korban dikagetkan setelah melihat ke garasi rumahnya, ternyata mobil miliknya raib.
Setelah mengetahui mobil miliknya hilang, korban telah berusaha mencari kesana-kemari, namun akhirnya pulang tanpa membawa hasil”Sudah saya cari tapi tidak ketemu”katanya.
Kompol Saryono SH mengatakan.”kita telah meminta unit Reskrim untuk melakukan olah TKP dan korban sedang kita mintai keterangan”tutup Kapolsek Lohbener.

Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.