Polsek Lohbener Selidiki Kasus Pemukulan Sopir Truk

Polres Indramayu.

Mamad (45) warga Kelari Kabupaten Karawang Babak belur setelah dipukul Sopir Bus Bhineka yang belum diketahui identitasnya.(03/3/2107).

Pemukulan tersebut terjadi pada hari Seni 01 Maret 2017 Sekitar pukul 14.00 di Jalan Pantura Desa Langut Kecamatn Lohbener Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH MH, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah menerima laporan dari korban, ia mengatakan, kejadian tersebut dipicu senggolan antara Truk yang dikemudikan korban dengan bus Bhineka.

Mamad menuturkan.kejadian tersebut bermula pada saat ia sedang mengemudikan truk yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon, saat melintas di Jalan Pantura Desa Langut, ia menghindari lubang yang berada di depanya”saya menghindari lubang ke lajur kiri, pada saat menghindari lubang  truk yang dikendarainya menyenggol bagian depan Bus Bhineka yang tepat berada di belakangnya. Tak terima Bus nya tersenggol, sopir Bus Bhineka jurusan Cirebon-Merak ini mendahului Truk yang dikemudikan Mamad dan memepetnya hingga berhenti.

Sopir Bus Bhineka yang belum diketahui identitasnya ini turun tanpa basa basi langsung memukul kearah wajah korban lebih dari satu kali, daalam kejadian tersebut korban mengalami babak belur di sekitar wajah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lohbener.


Kompol Saryono SH MH mengatakan, Pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut,”pelaku dapat dijerat dengan pasal 351 KUHPidana.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.