Polsek Lelea Selidiki Perusakan Rumah

 Polres Indramayu.

Polsek Lelea-Polres Indramayu menyelidiki kasus perusakan tempat tinggal Cani binti Tagi (45) yang terletak di Desa Tugu Blok Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.

Menurut Kapolsek Lelea AKP Daryono SH, aksi perusakan itu terjadi pada Kamis (23/3/17) sekitar pukul 03.30 WIB, saat itu korban sedang berada dirumah dan tiba tiba pelaku datang dan mengamuk dirumah korban, sambil merusak lantai rumah, mesin pompa air , dan antena TV ,pelaku merusak dengan menggunakan palu besar dan  sebilah golok,

Setelah puas merusak bagian rumah korban, kemudian pelaku mengejar korban diduga  pelaku berniat akan membacok korban dengan sebilah golok yang dipegangnya,  namun korban berhasil melarikan diri dan melaporkan ke aparat desa tugu dan setelah itu berjenjang melaporkan ke Mapolsek Lelea.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, polisi dari Sektor Lelea Dipimpin Langsung Kapolsek Lelea AKP Daryono SH dan beberapa personilnya mendatangi TKP, namun saat polisi datang, pelaku sudah tidak ada di lokasi kejadian.

Polisi langsung lakukan olah TKP , dari hasil olah TKP, Polisi temukan beberapa kerusakan di rumah korban seperti, lantai rumah yang hancur, tidak itu saja, korban pun mengalami kehilangan satu buah TV Polytron beserta antena, dan satu buah Pompa air yang dibawa pelaku.

AKP Daryono SH mengatakan, identitas pelaku sudah berhasil diketahui oleh pihaknya, pelaku adalah WO (60) warga Desa tunggul payung Kecamatan lelea Kabupaten Indramayu, identitas pelaku mudah diketahui karena korban mengenal pelaku.

“dalam kasus pengerusakan dan pencurian tersebut belum jelas motivnya dan masih dalam penyelidikan kami”kata AKP Daryono.ia menambahkan,”untuk korban dan para saksi sedang di periksa unit reksrim, dan untuk pelaku akan kami segera lakukan penangkapan”tutur Kapolsek Lelea




Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.