Polsek Kedokanbunder Lakukan Mediasi PT.PERTAMINA ( PDSI ) TB.8 Dengan Warga Masyarakat Kaplongan Induk.

Polres Indramayu,

Adanya tuntutan kebisingan kepada PT.Pertaminta ( PDSI ) Tb.8 dari Warga Masyarakat Desa Kapolongan Induk yang diwakili oleh 5 orang yaitu : .1.Sdr. Samin Ketua RT, 2. Sdr. Kolidin, 3. Sdr. Rosidi, 4. Sdr. Mujahidin, 5. Sdr. Ukrodi. Sehingga Polsek Kedokanbunder dipimpin langsung Kapolsek Kedokanbunder IPTU Harry Subagio dilakukan mediasi dengan PT.Pertamina ( PDSI ) Tb.8 dihadiri Humas PT.Pertamina Sdri.Aolliya, CSD, Mayor Yuri Kepala Security, Lettu Edi Wakil Security.

Mediasi tersebut dari pihak PT.Pertamina ( PDSI ) Tb.8 menyambut baik dan membantu Warga Masyarakat Desa Kaplongan Induk yang mengajukan tuntutan dengan proposal dengan membantu :

1. Pembuatan Tower Tempat Penampungan air di Musholla.

2. Sarana peralatan olah raga bola Volly dan pasir 4 truk senilai Rp.4.800.000,- Bhabinkamtibmas Desa Kaplongan Induk Brigadir Ismantoro dan Kanit Intelkam Aiptu Aang turut hadir dalam pelaksanaan mediasi tersebut.

Kapolsek Kedokanbunder IPTU Harry Subagio mengatakan bahwa upaya mediasi ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.