Polsek Karangampel Lakukan Penyelidikan Kasus Pencurian Di Indomaret

Polres Indramayu,

Sebuah minimarket Indomart di Blok NU Desa Kaplongan Lor Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, dibobol pencuri, Jumat, 24 Maret 2017. 1253 (seribu dua ratus lima puluh tiga) bungkus rokok, Susu Formula berbagai merk sebanyak 24 (dua puluh empat) kaleng dan Bedak / Cosmetic berbagai merk sebanyak 13 (tiga belas) Pick raib.

Karyawan Indomart, Eko Prasetyo, 23 tahun, mengatakan pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 06.30 WIB ketika dia bersama dengan temannya, Ardi Rohman, hendak membuka toko. Keduanya terkejut melihat pintu besi / floding gate sudah dalam keadaan terbuka serta kunci gembok sudah dalam keadaan rusak serta kondisi toko acak-acakan.

Eko melapor ke Kepala toko, selanjutnya melapor ke Polsek Karangampel. Tidak  lama kemudian, aparat dari kepolisian setempat tiba di TKP. Pelaku berhasil menggasak 1253 (seribu dua ratus lima puluh tiga) bungkus rokok, Susu Formula berbagai merk sebanyak 24 (dua puluh empat) kaleng dan Bedak / Cosmetic berbagai merk sebanyak 13 (tiga belas) Pick atau menderita kerugian sebesar kurang lebih Rp. 26.500.000,- (dua puluh enam juta lima ratus ribu rupiah).

Kapolsek Karangampel KOMPOL Ginting Sumantri, SH mengatakan pelaku diduga lebih dari satu orang. Adapun modusnya adalah diduga dengan merusak pintu besi / floding gate sudah dalam keadaan terbuka serta kunci gembok sudah dalam keadaan rusak serta kondisi toko acak-acakan. “Kami akan memeriksa rekaman kamera CCTV untuk melakukan penyelidikan.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.