Polsek Karangampel Bantu Evakuasi Seorang laki-laki dengan Beberapa Luka Sayat

TKP ditemukannya Korban (foto:Gincu)
 Polres Indramayu,

Siang hari sekitar pukul 12.00 wib, di Desa Benda tepatnya di pinggir pantai blok Tegalagung Kecamatan Karangampel Kab. Indramayu ditemukan seorang laki-laki bernama Rohmatul Maula bin Damiri  alamat Desa Kaplongan kec. Karangampel kab. Indramayu. (Senin, 13 Maret 2017).

Ia ditemukan pertama kali oleh Taslim (32) warga Desa Bakung Lor Kec. Jamblang Kab. Cirebon dalam keadaan  terluka di bagian kaki sebelah kiri dengan 6 luka sayatan  dan di bagian tangan kiri dgn 3 luka sayatan.

Sesaat sebelum ditemukan, Taslim mendengar suara jeritan dari arah pantai, kemudian ia mencari asal suara terebut dan ditemukan suatu benda yang tertutup selembar tikar. Penasaran, Taslim membuka tikar tersebut dan ditemukan Sdr.  Rohmatul Maula.

Evakuasi Korban (Foto: Gincu)
Melihat hal tersebut, Taslim langsung melaporkan yang dilihatnya kepada Kanit Binmas Polsek Karangampel Brigadir Jeklin Samurai yang langsung diteruskan kepada Piket SPKT Polsek Karangampel.

Kapolsek Karangampel Kompol Ginting Sumantri, SH membenarkan kejadian tersebut, “setelah mendapat laporan tersebut, kami langsung ke TKP dan mengevakuasi yang bersangkutan” ucapnya.
Pihaknya masih mendalami kejadian tersebut, korban sementara dibawa ke Puskesmas  Karangampel dan akan dirujuk ke RSUD Indramayu.






Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.