Polsek Kandanghaur Lakukan Pengamanan Pemeriksaan Terkait Kasus Pandawa

personil Polsek Kandanghaur sedang melakukan pengamanan
(foto:gincu)
Polres Indramayu,

Aula Kantor Kecamatan Kandanghaur menjadi tempat Pemeriksaan beberapa nasabah KSP Pandawa Mandiri Grup. Sekitar 4 jam lamanya (pukul 16.00-20.00 wib), Penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh IPTU Andik Azis Mutholib melakukan pemeriksaan terhadap 4 (empat) nasabah KSP Pandawa Mandiri Grup. (Senin, 13 Maret 2017).

Pada pemeriksaan tersebut, hadir sekitar 45 orang Nasabah KSP Pandawa Mandiri Grup dari berbagai kecamatan. Dari puluhan nasabah yang hadir, pihak Penyidik hanya melakukan pemeriksaan terhadap beberapa perwakilan nasabah saja.

Rencananya hari ini kamis (14/3) pukul 09.00 wib Penyidik Ditkrimsus PMJ akan melanjutkan pemeriksaan terhadap 8 nasabah Pandawa lainnya. Selain melakukan pemeriksaan, pihak penyidik juga meminta para Nasabah Pandawa untuk mengisi angket yang berisi pengaduan dan jumlah uang yang diinvestasikan serta jumlah provit yang telah diterima selama menjadi Nasabah KSP Pandawa Mandiri Grup.

penyidik PMJ melakukan pemeriksaan
(foto:gincu)
Sebelumnya (22/2) Ditkrimsus PMJ telah melakukan penggeledahan dan penyitaan terhadap aset KSP Pandawa Mandiri Grup di Desa Kertawinangun terkait dugaan tindak pidana Penipuan dan atau penggelapan dan atau pencucian uang (pasal 378 KUHP dan atau 372 KUHP dan atau pasal 3 dan atau pasal 4 dan atau pasal 5 Undang - undang Republik Indonesia No. 8 tahun 2010 tentang Pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang) dengan tersangka Sdr. Dakim  dan Sdri. Cici Kusnenti.













Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.