Polsek Juntinyuat Evakuasi Mayat di Area Pesawahan

 Polres Indramayu

Areal Pesawahan Desa Limbangan, Blok. Darmin, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu mendadak ramai dikunjungi warga yang penasaran akan datangnya Polisi yang melakukan olah TKP penemuan sesosok mayat Laki-laki. (senin, 13 Maret 2017)

Mayat ditemukan di lahan sdr. Dapi (65) ketika ditemukan, korban dalam keadadaan posisi terlentang menggunakan baju / kaos panjang warna hijau bertuliskan “maestro 200”, memakai celana training panjang warna biru bertuliskan “Adidas” dan disamping mayat terdapat peralatan tangki semprot.

Korban teridentifikasi An. SUMA Bin SIWAD, Laki-laki, 60 tahun, warga Desa Lombang, Blok II Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu.

Polsek Juntinyuat yang mendapat laporan penemuan mayat langsung melakukan koordinasi dengan tim Inafis Polres Indramayu dan langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP. Korban kemudian dibawa Ke Puskesmas Karangampel untuk dilakukan pemeriksaan Team medis, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Sumiati (Dokter umum puskesmas Karangampel) dinyatakan tidak diketemukan tanda-tanda bekas kekerasan/Penganiayaan, hanya terdapat luka lecet dibagian punggung akibat tanki semprot.

Korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Desa Lombang dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli Polsek Juntinyuat. Pihak keluarga rencananya akan mengebumikan korban pada hari Selasa (14/3) di Tempat Pemakaman umum Desa Lombang.

Barang bukti yang di temukan di TKP :
1. 1 Tangki Semprotan.
2. Obat semprot merk Sekor.








Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.