Polsek Indramayu Lakukan Pengamanan Di Sejumlah Gereja

Polres Indramayu,

Kepolisian Sektor Indramayu Polres Indramayu melaksanakan pengamanan Gereja Keristen Indonesia (GKI) di Jalan Raya Cimanuk no.23 Kelurahan Karang Malang Kabupaten Indramayu. Minggu (26/03/2017)

Pengamanan Gereja dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Aiptu Mukhsin, yang mana setiap hari Minggu  berlangsung kegiatan ibadah/ kebaktian bagiumat Nasrani di Gereja tersebut.

Kegiatan kebaktian tersebut bertema “Melihat Tapi Buta” dihadiri 150 orang jemaat dengan Pendeta Sdr Markus Hadinata. Pengamanan bukan terfokus hanya hari Minggu saja melainkan setiap ada kegiatan ibadah pada hari tertentu Kapolsek Indramayu AKP Karyaman memploting  anggotanya untuk melaksanakan pengamanan.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo. B, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Indramayu AKP Karyaman mengatakan tak hanya melaksanakan pengamanan saja pihaknya juga rutin melakukan patroli ke Gereja- gereja, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat juga dalam menciptakan situasi yang kondusif.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.