Polsek Haurgeulis Evakuasi Gadis Korban Tertabrak Kereta Api

Polres Indramayu.

Naas nasibnya bagi Rini Wulandari binti Sukanta gadis berumur 18 tahun penduduk desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu nyawanya melayang akibat terserempet kereta api Argo Jati 16A jurusan Gambir - Cirebon di Km 136 + 9 blk Joaran.kecelakaan tersebut terjadi pada hari Senin 06 Maret 2017.

Informasi yang diterima Tribratanews Polres Indramayu kejadian bermula ketika korban yang bekerja sebagai pelayan toko matrial milik H.Syarifudin Juhri akan mengantar uang hasil penjualan barang ke toko satunya yang jaraknya kurang lebih 25 Meter dengan lewat belakang toko menelusuri pinggir rel kereta api dan hal itu sering dilakukan korban setiap harinya. Namun naas nasibnya bagi korban karena saat itu telah terserempet kereta api Argo Jati 16A hingga tewas di TKP.


Setelah mendapat laporan upaya Polsek Haurgeulis dipimpin AKP Rasja bersama anggota segera mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP serta koordinasi dengan pihak medis/ dokter dan pihak keluarga serta mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

1 comment:

Powered by Blogger.