POLSEK BONGAS BERHASIL UNGKAP DAN AMANKAN 9 ORANG TERDUGA PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN BERUPA BESI TOWER XL

Polres Indramayu,

Pencurian dengan Pemberatan ( Curat ) berupa pagar dan besi tower milik PT XL Akasia TBK terjadi di Desa Sidamulya Blok Krasak Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017 pukul 14.30 Wib.
Yang dilakukan oleh terduga Dm/ 30 th dkk ( 9 orang ).

Kejadian Curat tersebut diketahui ketika saksi Sdr.Nana Sukirna dan Risma Suandar yang merupakan pegawai PT.XL Akasiata TBK akan mengecek tower tersebut melihat ada beberapa orang sedang membongkar besi pagar dan tower dengan naik ketinggian 10 meter. Kemuadian Saksi menanyakan surat ijin pembongkaran tersebut dari perusahaan. Karena tidak bisa menunjukan surat ijin kemudian saksi segera melapor ke Polsek Bongas.

Kemudian Kapolsek Bongas bersama anggotanya segera mendatangi TKP dan mengamankan 9 orang yang diduda sebagai pelaku curat berikut beberapa barang bukti dan alat bukti diantaranya besi tower, kunci Inggris dan kunci pas. Selain DM/ 30 th asal Bandung Polisi juga mengankan 8 orang terduga pelaku lainnya yaitu DD/ 45 th asal Bekasi, IH/ 25 th asal Ciamis, AS/ 19 th asal Karawang, GL/ 40 th asal Karawang, ND/ 38 th asal Bekasi, RD/ 33 th asal Bandung, DN/ 35 th asal Karawang, ES/ 45 th asal Bandung.

Sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para terduga pelaku Curat tersebut sambil mendalami motif dan otak curat tersebut, karena pelaku berasal dari kota yang berbeda, ujar Kapolsek Bongas AKP Cartono, SH.





Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.