Polsek Balongan Selidiki Curas yang Gunakan Minibus

foto lengan korban (foto:gincu)
Polres Indramayu,

Kabupaten Indramayu, banyaknya jalanan sepi nan tidak dilengkapi dengan penerangan jalan yang memadai memberikan kesempatan dan ruang untuk pelaku kejahatan jalanan melakukan aksinya.

Senin malam kemarin (13/03/2017) sekitar pukul 22.00 wib Jalan Raya Desa Majakerta Kec. Balongan menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) adanya Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang dilakukan beberapa orang yang belum diketahui Identitasnya terhadap warga Desa Dukuh Jeruk Kec. Karangampel yang sedang mengendarai Sepeda Motor Honda Scoopy.

Rudi (21) yang berboncengan dengan Sri (19) mengendarai motornya dari arah Indramayu menuju Karangampel, tepat di TKP tiba-tiba dari arah belakang disalip dan dipeped oleh kendaraan Minibus jenis Avanza hingga terjatuh. Hendak membangunkan kembali sepeda motornya, 3 orang penumpang dari Minibus tersebut turun sambil membawa Senjata Tajam sejenis Celurit dan Golok menghampiri korban dan sepeda motor korban. Sadar kalah jumlah dan alat, korban berusaha menyelamatkan diri namun tetap dikejar dan salah satu pelaku membacok korban hingga mengenai lengan kiri korban dan pelaku lainnya membawa sepeda motor korban kearah karangampel.

Kapolsek Balongan AKP Setyo Aji membenarkan kejadian tersebut terjadi diwilayahnya, pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan. “benar, TKP di wilayah Balongan. Korban sudah melapor dan masih dilakukan penyelidikan” ucapnya.







Penulis : Zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.