POLSEK ANJATAN SELIDIKI PELAKU TABRAK LARI TERHADAP KORBAN GADIS UMUR 4 TAHUN

TKP (foto: doc gincu)
Polres Indramayu, 


Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya PU Cilandak Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu seorang pengendara sepeda motor telah menabrak seorang gadis umur 4 tahun Delmora Layana Getsyah penduduk Desa Cilandak RT.012 RW.006 Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.

Kejadian tersebut sangat tragis pasalnya ketika pelaku pengendara sepeda motor menabrak korban hingga tergeletak tidak ada upaya untuk menolong korban yang mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan kaki kanan mengalami patah tulang. Melihat kejadian tersebut Sdr.Raskim/ 42 tahun selaku saksi langsung menolong korban, sementara saksi lainnya menghubungi SPKT Polsek Anjatan. Dengan jarak waktu yang tidak lama Anggota Polsek Anjatanpun datang ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi. 

Korban (foto: doc. gincu)
Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna, SH mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengendara sepeda motor yang melarikan diri. Dan pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri baik sepeda motor maupun pengendara sepeda motor itu sendiri yang menggunakan jaket coklat. Kasus ini sudah dilaporkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Indramayu untuk pengusutan lebih lanjut.












Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.