Polsek Anjatan Selidiki Kasus Pencurian Motor Di Mushalla

Polres Indramayu.

Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) saat pemiliknya sedang melaksanakan shalat di Mushalla terjadi Selasa (7/3/2017)  tepatnya mushalla di Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.
Korbannya adalah H Mastra (69) warga setempat, ia mengatakan, saya baru saja meninggalkan motor honda beat nopol E 6713 TT dan memarkirkan di parkiran Mushalla untuk shalat Dzuhur,setelah selesai Shalat eh motor sudah ga ada”kata H Mastra.

Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna SH membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan. Kejadian tersebut berawal saat korban sedang melaksanakan Shalat Dzuhur, dan korban memarkirkan sepeda motornya di depan Mushalla, sekitar pukul 12.30 wib, korban selesai shalat, saat keluar dari Mushalla, korban sudah tidak melihat motornya yang semula berada di tempat parkir.

Korban pun berusaha mencari di sekitar Mushalla, dan benar saja korban saat itu melihat warga yang sedang berkerumun, ternyata warga telah menangkap salah satu teman tersangka pencurian motor milik korban, ia tidak menyangka ternyata salah satu pelaku adalah gadis muda yang berinisial SG (17) warga Kecamatan Gabuswetan.

AKP Noneng Sukarna SH, mengatakan. Kini kami sudah mengantongi ciri ciri dan identitas pelaku,”kami sudah mengantongi identitas pelaku yang kami dapatkan dari teman pelaku yang berhasil tertangkap.”kata AKP Noneng Sukarna SH.

“dalam kasus ini, kami sedang melakukan penyelidikan dengan mengantongi identitas dan ciri ciri tersangka dan selanjutnya akan dilakukan penangkapan”tutur AKP Noneng Sukarna SH.




Penulis : Yuda zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.